Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Selasa, 01 Januari 2008

Pandangan Pertama



Sebagian orang mengatakan bahwa cinta itu tumbuh dari kebersamaan,sebagian lagi mengatakan bahwa cinta muncul dari pandangan pertama.

Cinta yang tumbuh dari kebersamaan kebanyakan tidak didasari oleh penampilan atau kecantikan,tetapi di dasari oleh sifat dan sikap,
sedangkan cinta yang didasari pada pandangan pertama biasanya lebih di sebabkan oleh kecantikan dan penampilan lawan jenis kita.

Beberapa waktu yang lalu saya bertemu dengan seorang wanita yang membuat saya merasa berbeda pada pandangan pertama,

Ketika itu saya sedang dalam kegiatan kebaktian di sebuah tempat ibadah di jakarta,
acara akan segera di mulai dan jemaat mulai memadati kursi2,seperti biasa saya mengamati muka2 para jemaat yang sedang masuk,

pada saat yang sama seorang wanita masuk dan saya memperhatikan dia,sekilas dari penampilan nya tidak lah istimewa sekali,nggak cantik2 amat atau manis2 amat,

postur badan nya yang bagus,ideal menurut saya,penampilan nya dengan baju kemeja dan celana panjang,sederhana namun elegan,namun yang saya kagumi adalah mata nya, bentuk mata nya bagus, nggak sipit namun nggak belo' melotot, pokonya mah kren menurut saya
tetapi tiba2 dia melihat ke arah saya,dan beradu pandang dengan dia, segera saya mengalihkan pandangan karena malu ketahuan lagi ngeliatin dia,
hahahahaha,, seperti biasa kalau anda ketahuan lagi memperhatikan seseorang anda sendiri pun pasti salting,

tetapi saya nggak berenti disitu,saya tetap mencuri2 pandang, dan ternyata dia juga berbuat hal yang sama,mata kami kembali beradu pandang ketika saya sedang mengarahkan pandangan saya ke dia.

saya merasakan ada yang berbeda ketika saya memandang dia, padahal kalau di lihat-lihat dia tidak begitu cantik, namun entah kenapa ada yang berbeda dengan perasaan saya,

saya menyenggol teman yang di seblah saya sembari berkata 'eh nggak tau knapa gw suka bgt liat cwe yang di depan itu, kren bgt mata nya'

teman saya berkata 'kek gitu lo bilang kren?..masi banyak kalee yang lebih cantik..si A tuh yang di ujung sana lebih kren, si B juga masih mending dari dia'

tetapi saya bersikeras 'aduh nggak tau deh, gw suka bgt ngeliat dia, kren bgt menurut gw'

Seusai acara saya menanyakan identitas wanita itu kepada paman saya yang kebetulan adalah salah 1 pengurus di situ.
Ternyata dia adalah putri dari salah 1 teman paman saya di situ.

Saya semakin semangat, karena bisa minta di kenalkan oleh paman saya, jadi ga perlu repot2 nguras otak untuk berkenalan hahahahaha.

Paman saya segera mengenalkan saya dengan dia, dan saya berkenalan dengan dia,
dia sangat ramah dan sangat cepat akrab, meskipun begitu saya tidak kuat menatap matanya karena sorot mata nya seakan2 menusuk kedalam mata saya, sangat tajam, namun indah.

Semenjak saat itu saya tidak bisa melupakan dia, entah perasaan apa yang sedang menyelimuti saya, tetapi ada ada sesuatu rasa yang berbeda ketika mendengar nama nya di sebutkan, ketika terbayang wajah nya, apa lagi ketika bertemu di setiap acara kebaktian.

Mungkin yang saya rasakan skarang adalah apa yang orang2 katakan sebagai 'cinta pada pandangan pertama' ???











Tidak ada komentar: