Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Minggu, 06 Januari 2008

Kekerasan Terhadap Wanita


Di zaman yang sudah maju ini ternyata kekerasan fisik terhadap wanita masih dapat kita saksikan dalam kehidupan sehari2,
entah itu kepada wanita yang sudah menjadi istri, bahkan kepada wanita yang blom menjadi istri sah alias masih status pacar.

Dengan alasan cemburu, atau istri/pacar tidak menuruti keinginan, dan berbagai macam alasan lain nya di jadikan alasan membenarkan tindakan kekerasan terhadap wanita

saya heran dengan laki2 yang hobi memukuli wanita, knapa tidak gabung saja dengan sasana tinju terdekat, agar bisa menyalurkan hobi nya, siapa tau jadi juara dunia di bidang tinju,atau olahraga keras lain nya.

knapa malah memukuli wanita yang tidak bisa melawan??..

lebih heran lagi pada saat si wanita menerima kekerasan itu sebagai sesuatu yang wajar,
entah lah,kurang bodoh apa wanita yang mau menerima aja di pukuli oleh laki2 dengan alasan masih sayang atau berharap bisa merubah sifat pasangan lelaki nya.

apapun kesalahan yang di lakukan wanita entah itu status nya istri atau anak , laki2 tidak lah berhak melakukan kekerasan fisik,
saya ulangi kembali : LAKI LAKI TIDAK BERHAK MELAKUKAN KEKERASAN TERHADAP WANITA YANG MENJADI PASANGAN NYA APAPUN ALASAN NYA!!

wanita adalah mahluk Tuhan yang harus di lindungi, di sayangi, di ayomi oleh laki2.bukan lah di tampar di jambak atau di pukul dan lain sebagai nya.

pesan untuk para wanita : ketika ada kekerasan dari pasangan anda jangan ragu2 untuk segera melaporkan ke pihak berwajib dengan tuntutan penganiayaan. dan segera tinggalkan pasangan anda untuk selama nya.

tidak ada alasan yang bisa di tolerir dari kelakuan suka memukul,
jangan berpikir bahwa anda bisa merubah kelakuan pasangan anda yang kasar menjadi lembut.
tidak akan bisa. itu sudah sifat bawaan, tidak akan bisa berubah.

apa lagi untuk yang masih pacaran udah berani mukul, wahh..gimana nanti kalo sudah nikah, bisa2 nyawa anda hilang di tangan pasangan anda.

masih banyak laki2 yang beradab, yang menyayangi, dan melindungi di dunia ini yang bisa anda dapatkan.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

HAPPY BIRTHDAY
tak..
hadiahnya disini ...

http://i4.tinypic.com/6s7hpio.jpg