Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Minggu, 17 Februari 2008

Yang Kuat Yang Butuh Bantuan



Saya pernah membaca sepenggalan kata2 'tahukah anda,mreka yang kelihatan nya kuat dan tegar,ternyata mreka sangat membutuhkan bantuan,
saya tidak pernah menanggapi dengan serius kata2 itu, saya pikir hanyalah permainan kata2 dari penulis,

teman2 atau sahabat2 saya sering datang kepada saya dan menceritakan kehidupan masing2 mereka, yang penuh dengan cerita entah itu cerita bagus atau cerita buruk,.

ada yang datang dengan cerita kurang menyenangkan, tentang usaha mreka, tentang kisah percintaan mreka, tentang keluarga mereka,

entah sejak kapan saya tiba2 menjadi 'konselor amatiran' tiba2 banyak sekali orang2 yang ingin mencurahkan isi hati mreka kpd saya,
dan saya pun tidak keberatan untuk menjadi 'tempat sampah' mereka, dan setelah itu memberikan sedikit saran dan pencerahan,

tetapi tiba2 saya sadari, bahwa saya sendiri lah yang membutuhkan pencerahan, saya sendiri lah yang butuh motivasi,saya butuh dorongan kekuatan,

bagaimana mungkin, seorang yang sering menasihati, tapi ternyata butuh di nasihati,
tetapi itu lah yang terjadi,

layak nya telur, keras di bagian kulit saja,. tetapi sangat lembut dan lemah dibagian dalam.

Tidak ada komentar: