Senin, 10 Desember 2007

Sesat


Blakangan ini marak sekali di beritakan di media massa tentang berbagai jenis aliran agama yang mungkin menyimpang dari asli nya dan di cap sesat oleh sebagian orang..

berbagai opini di ungkapkan oleh tokoh2 agama.bahkan polisi menangkap para anggota aliran tersebut seperti menangkap maling atau copet..pemuka dan petinggi2 agama berkata dengan lantang menentang dan mengeluarkan fatwa.
beberapa aliran seperti ahmadiyah, qiyadah islamiyah, LDII, JIL, Darmogandul, pengikut syekh siti jenar, toriqot naksbandiyah, lia eden,inkar sunnah,isa bugis,baha'i.dan masih banyak aliran lain di beri fatwa sesat dan di cap kafir.

saya heran dengan para tokoh agama yang merasa diri nya adalah wakil Tuhan..dan berhak menghakimi saudaranya yang tidak sepaham dengan nya dengan tudingan sesat..kafir..dan mengadukan ke pemerintah.kemudian pemerintah menghukum.bahkan kalau pemerintah tidak menghukum..mreka turun tangan sendiri.

sesat itu apa?....sesat itu menurut siapa?..menurut anda saya sesat..menurut saya anda sesat..lalu siapa yang benar.

bukan kah sudah tertulis 'Untuk mu agamamu..untuk ku agamaku' lalu kenapa harus ribut2 dengan agama orang lain yang menurut kita sesat?..

okey lah kita takut dengan mreka..takut mereka menghasut saudara..atau teman kita..untuk ikut aliran mreka..
knapa kita tidak merapatkan barisan kita..mendekatkan diri dengan Tuhan sesuai dengan agama yang kita anut?..agar tidak mudah terperdaya.
knapa kita malah berlaku arogan..dan seakan2 ingin membunuh saudara2 kita yang aliran agama nya tidak sepaham dengan kita?..

seorang petinggi agama berkata di depan salah 1 tv swasta berkata seperti ini 'ITU HUKUMAN NA MATI..HUKUMAN NYA MATI'

dengan bangga nya dia berkata seperti itu..seolah2 dia adalah Tuhan ..atau setidak2 nya wakil Tuhan yang bisa berbuat apa saja..

dia berpikiran bahwa membunuh saudaranya yang berbeda aliran dengan dia adalah berbakti kepada Tuhan..seolah2 Tuhan bangga kepada dia..karena dia telah melaksanakan tugas Tuhan.

Apakah Tuhan seperti itu?..Apakah Tuhan sejahat itu?..Apakah Tuhan sebiadab itu?...

padahal... kitalah yang sesat..bukan orang lain..
kitalah yang buta..bukan orang lain...
kitalah yang harus mati..bukan orang lain...

sesuci apa kita di hadapan Tuhan sampai2 kita berani menghakimi dan menghukum saudara kita yang berbeda aliran agama..

saya bukan membela para 'sesat' menurut lembaga agama di indonesia..tetapi saya sarankan..berkacalah pada diri kita masing2...

masih banyak yang harus di benahi di banding ribut2 saling tunjuk dan saling tuduh sesat sana sini.

www.blackholeguild.com


Tidak ada komentar: